Laman

Selasa, 06 Januari 2015

8 Cara Ampuh untuk Menghindari Gigitan Nyamuk

  1. Pakai pakaian tertutup
 
Ini cara yang paling sederhana yang bisa kamu lakukan biar nggak digigit nyamuk, Loopers. Ya, pakai aja pakaian yang tertutup.
  1. Hindari pakaian berwarna gelap
Nyamuk suka mengira kalo sesuatu yang berwana gelap adalah tempatnya berkumpul. Makanya kamu jangan pakai baju yang berwarna gelap ya, Loopers.
  1. Memakai kelambu
 
Cara ini adalah cara yang efektif buat menghindari gigitan nyamuk. Cara ini aman dan praktis karena nggak mengandung bahan kima (ya iyalah) dan bisa dipakai seterusnya dan kapan aja.
  1. Konsumsi bawang putih yang banyak
 
Iya Loopers, mengonsumsi bawang putih akan membuatmu terhindar dari gigitan nyamuk karena kandungan alicin yang ada di dalamnya. Wah ternyata bawang putih nggak cuma bisa bikin makanan jadi enak ya?
  1. Gunakan minyak kayu putih
 
Nggak doyan makan bawang putih? Kamu bisa kok menggunakan minyak kayu putih. Iya tinggal oleskan aja ke kulit kamu, Loopers. Beberapa orang juga ada lho yang menanam tanaman minyak kayu putih di rumah untuk menangkal datangnya nyamuk.
  1. Pakai obat nyamuk
Udah banyak kan merek obat nyamuk yang beredar di pasaran dengan wangi dan aroma bermacam-macam yang bisa kamu pilih. Mau pakai yang dibakar, disemprot, atau yang elektrik. Semua udah lengkap tersedia kok, Loopers.
  1. Gunakan lotion anti nyamuk
 
Nggak suka pakai obat nyamuk bakar atau semprot karena asapnya, kamu bisa kok mengoleskan lotion anti nyamuk ke tubuh kamu. Selain bisa mengusir nyamuk, baunya juga harum kok, Loopers.
  1. Menjaga kebersihan rumah
Yap selain melakukan beberapa hal yang udrh Loop sebutkan sebelumnya, yang paling penting dan utama adalah tetap menjaga kebersihan rumah dan lingkungan kamu, Loopers. Soalnya kalo rumah dan lingkungan kita bersih, dijamin deh nyamuk nggak akan datang.
sumber:http://loop.co.id/sport/s1/502/8-cara-ampuh-untuk-menghindari-gigitan-nyamuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar