Laman

Selasa, 18 Agustus 2015

Titik Pijat Refleksi untuk Persendian dan Tulang Belakang

Mari kita lanjutkan pembahasan tentang Titik pijat refleksi untuk beberapa penyakit yang umum dikeluhkan orang. Jika kemarin kita telah membahas Titik pijat Refleksi untuk sakit kepala tipe tegang dan migren, dan titik pijat refleksi untuk sakit gigi dan Titik pijat agar anda lebih rileks. Sekarang kita akan membahas Titik Pijat Refleksi untuk Kesehatan Persendian.
Persendian adalah bagian tubuhyang menjadi penghubung antara 2 atau lebih tulang-tulang manusia. Persendian menjadi bagian yang sangat mudah utuk mengalami sakit / lelah. Ada begitu banyak sendi dalam tubuh manusia, dan semuanya haruslah kuat agar tubug juga kuat.
Untuk memperkuat persendian, ada beberapa titik pijat refleksi yang bisa kita pijat sendiri atau juga bisa minta bantuan orang lain.
Adapaun Titik pijat untuk memperkuat persendian adalah sebagai berikut.
  1. Titik yang terletak di belakang leher, sejajar dengan pundak, 2 jari di samping tulang belakang. (Titik 3 b). Efek : Merupakan titik yang sangat berpengaruh pada kesehatan sendi seluruh tubuh, meningkatkan kekuatan tubuh, tulang dan sendi yang sehat.
  2. Titik yang terletak di bagian belakang lutut, 4 jari di atas tulang kaki. (Titik 9a). Efek : Menguatkan tulang diseluruh tubuh, khususnya tulang dan sendi lutut.
  3. Titik yang terletak di bagian luar dari kaki, diatas permukaan pertemuan antara 2 tulang (Titik 6c). Efek : Menguatakan Tendong dan otot pada seluruh tubuh, terutama sendi kaki dan menguatkan otot kaki.
  4. Titik Yang terletak di titik tertinggi dari pundak ( Titik 3c). Efek : Mengurangi kekakuan dan nyeri di  leher dan pundak.
Demikian tadi beberapa titik pijat refeleksi untuk Kesehatan Persendian. Semoga dapat membantu mengurangi dan bahkan menyembuhkan sakit sendi anda. dan untuk selanjutnya akan kita bahan Titik pijat refleksi untuk kesehatan tulang belakang.
Untuk menyehatkan tulang belakan dapat dilakukan penekanan pada titik-titik pijat refleksi untuk kesehatan sendi dan ditambah dengan beberapa titik berikut ini.
  1. Titik Yang terletak di titik tertinggi dari pundak ( Titik 3c). Efek : Mengurangi kekakuan dan nyeri dipundak dan punggung atas.
  2. Titik yang terletak di dekat lipatan siku, pada saat siku di bengkokkan. (Titik 8a). Efek : Menghilangkan kekakuan dan nyeri pada tubuh bagian atas.
  3. Titik – titik yang terletan di bagian belakan tubuh ( Titik 11a), untuk penekanan titk daerah ini dapat menggunakan 2 buah bola tenis yang dimasukkan dalam kaus kaki dan diletakkan di belakang punggung. Efek : MEngurangi nyeri pinggang bawah.
  4. Titik yang terletak di bagian belakang lutut, diantara tendon ( Titik 9a). Efek : Menghilangkan nyeri di bagian kaki dan tulang belakang.
  5. Titik yang terletak dibagian belakang pergelangan kaki ( Titik 5a). Efek : Menguarngi nyeri di tulang belakang dan kaki.
Demikian tadi beberapa titik pijat refeleksi untuk Kesehatan Persendian dan kesehatan tulang belakang. Semoga dapat memberikan solusi untuk mengatasi permasalahan kesehatan sendi dan tulang belakang yang anda derita. Dan semoga dapat memberikan manfaat bagi kita semua.
Titik+Pijat+Refleksi+Siku Titik+Pijat+Refleksi+Punggung+2 Titik+Pijat+Refleksi+Punggung titik+pijat+refleksi+kaki+3 titik+pijat+refleksi+kaki+2
titik+pijat+refleksi+kaki+1 

Pesan ini disampaikan oleh:
RUMAH SEHAT CIPTO HUSODO BANDUNGAN Alamat Praktek :Jalan Lemah Abang-Bandungan Dsn Pakopen Rt 02 Rw 01 Kec.Bandungan Semarag Hub:081575071646 Pin:534187f6 Jam :08.00 -17.00 wib Melayani : 1.Terapi Bekam 2.Terapi Akupresur Moderen 3.Terapi syaraf & Patah Tulang 4.Ramuan Herbal 5.Pijat Bayi Spesialis Kecerdasan Otak Untuk anak dan Perempuan di Tangani Bu Imah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar