Laman

Selasa, 18 Agustus 2015

Titik pijat refleksi sakit gigi dan agar lebih rileks

Mari kita lanjutkan pembahasan tetntang Titik pijat refleksi untuk beberapa penyakit yang umum dikeluhkan orang. Jika kemarin kita telah membahas Titik pijat Refleksi untuk sakit kepala tipe tegang dan migren, sekarang akan kita bahas titik pijat refleksi untuk sakit gigi dan Titik pijat agar anda lebih rileks.
Sakit Gigi
Pernahkan anda mengalami sakit gigi? Sakit gigi memang rasanya sangatlah sakit dan untuk melakukan apapun terasa sangat tidak nyaman, bahkan untuk tidur dan istirahat pun tidak bisa. Salah satu cara untuk mengatasi dan mengurangi rasa nyeri pada saat sakit gigi bisa dilakuakn pijat refleksi pada beberapa titik berikut ini.
Adapun titik pijat refleksi untuk sakit gigi dilakukan pada daerah muka dan pada sisi yang tidak sakit. Misal yang sakit adalah gigi sebelah kanan maka yang dipijat adalah muka sebelah kiri.
Berikut beberapa titik pijat refleksi untuk sakit gigi :
  1. Titik pijat yang terletak di sepan sudut tulang rahang (Titik 1 f). Efek : Mengurangi nyeri gigi dan pembengkakan di muka.
  2. Titik pijat yang terletak pada tulang pipi, di depan lubang telinga. (Titik 1 g). Efek : Mengurangi nyeri gigi dan nyeri pada wajah.
  3. Titik pijat yang terletak di depan siku tangan, pada saat siku ditekuk (Titik 8 a). Efek : Mengurangi nyeri gigi dan nyeri yang ada di mulut.
Demikian tadi beberapa titik pijat refeleksi untuk sakit gigi. Semoga dapat membantu mengurangi dan bahkan menyembuhkan sakit gigi anda. dan untuk selanjutnya akan kita bahan Titik pijat refleksi agar lebih rileks.
Rileksasi
Setelah kita melakukan aktifitas seharian penuh, pastilah tubuh terasa lelah dan sangat membutuhkan istiarhat. Untuk mengurangi rasa lelah dan bisa lebih rileks dalam beristirahat dapat kita lakukan beberapa pijatan pada titik refleksi berikut ini.
Titik pijat refleksi agar lebih rileks :
  1. Titik pijat yang terletak di puncak kepala, pertemuan antara garis yang menghubungkan kedua telinga dan garis yang ditarik dari bagian tengah hidung (Titik 1 a). Efek : Meningkatkan konsentrasi dan menyeimbangkan pikiran.
  2. Titik Pijat yang terletak di tengah segitiga yang dibentuk oleh tulang ibu jari dan telunjuk (Titik 4 a). Efek : mengurangi kecemasan. Catatan : Jangan menekan terlalu keras pada wanita hamil.
  3. Titik pijat yang terlatak didekat pergalangan tangan sejajar dengan jari ke 5. ( Titik 10 b). Efek : Membuat rileks tubuh anda, merupakan titik kunci mengurangi segala kecemasan dan ganguan tidur.
  4. Titik pijat yang terletak diantara tendon, 3 jari di atas pergelangan tangan (Titik 10 a), Efek : Mengurangi kecemasan dan membuat rileks tubuh.
Sementara baru Titik pijat untuk sakit gigi dan Titik pijat agar lebih rileks. Untuk keluhan penyakit lain akan kita lanjutkan pada pada artikel berikutnya. Terima kasih dan semoga bermanfaat.
Titik+Pijat+Refleksi+Siku Titik+Pijat+Refleksi+Kepala Titik+pijat+refleksi+tangan+3 Titik+pijat+refleksi+tangan

Pesan ini disampaikan oleh:

RUMAH SEHAT CIPTO HUSODO BANDUNGAN
Alamat Praktek :Jalan Lemah Abang-Bandungan Dsn Pakopen Rt 02 Rw 01 Kec.Bandungan Semarag
Hub:081575071646 Pin:534187f6
Jam :08.00 -17.00 wib
Melayani :
1.Terapi Bekam
2.Terapi Akupresur Moderen
3.Terapi syaraf & Patah Tulang
4.Ramuan Herbal
5.Pijat Bayi
Spesialis Kecerdasan Otak
Untuk anak dan Perempuan di Tangani Bu Imah

2 komentar:

  1. Saya sudah ikuti petunjuk pijat refleksinya. Setelah glegekan berkali-kali lalu nyerinya berkurang.

    BalasHapus
  2. Terimakasih Infonya sangat membantu dan bermanfaat .

    BalasHapus